Pelaku Penusukan Polisi Dikenal Baik

Pelaku Penusukan Polisi Dikenal Baik

detakbanten.com TANGERANG - Pelaku yang diduga terlibat dalam ISIS Sultan Aziansah (SA) yang menyerang anggota Polrestro Tangerang sempat bermukim di Asrama Polisi.

SA merupakan anak bungsu dari empat saudara. Tetangga pelaku tak percaya berbuat keji. Soalnya, sehari-harinya SA berkelakuan baik.

Identitas yang tertera di KTP tersangka beralamatkan di Jalan Tubun, Asrama Polri RT 03 / RW 04 Karawaci, Tangerang. Namun menurut sejumlah warga, pelaku sudah pindah ke daerah Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Dia sempat tinggal di sini, kakaknya itu polisi," Ketua RT 03 / RW 04 Karawaci Dian Kamis (20/10/2016).

Dian menyebut bahwa tersangka sudah pindah ke daerah Sepatan sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.

"Orangnya baik kok, pintar. Enggak terlalu religius juga," ucapnya.

Sementara di rumah pelaku di di RT 04 / RW 02 No. 71 Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Anggota keluarga yang berada di dalam rumah tersebut dibawa oleh iring - iringan polisi untuk dimintai keterangan. Warga pun menyemut berada di sekitar rumah tersangka penasaran untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi

"Dia masih bujangan, orangnya pendiam tertutup gitu, enggak tahu kerjaannya apa," ujar Enung tetangga pelaku.

Ia mengungkapkan SA ini tinggal bersama keluarganya di rumah itu. Ayahnya sedang berada lagi di Palembang.

"Orangnya taat beribadah sama jago bela diri," ucapnya.

Menurutnya, pelaku merupakan anak bungsu dari empat saudara. "Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayanya jauh kalau terlibat ISIS gitu," tandasnya.

 

 

Go to top