Calon Sekda Jalani Tes Kesehatan

Calon Sekda Jalani Tes Kesehatan

detakbanten.com PAMULANG - Tiga Calon sekretaris daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad, Dadang Sofyan dan Sukanta menjalani tes kesehatan di RSU setempat. Senin, (17/10/2016).

Ketiganya tiba RSU yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran, Pamulang sekira pukul 08.30. Kedatangan mereka disambut Direkur RSU Kota Tangsel drg Maya Mardiana di lantai 5.

Direktur RSU Kota Tangsel, drg Maya Mardiana mengatakan dipilihanya RSU sebagai lokasi tes kesehatan calon sekda sesuai dengan aturan. Para calon sekda ini melakukan tes kesehatan sebanyak 10 pemeriksaan. Di antaranya, kesehatan mata, jantung, kejiwaan, psikologi, gigi, radiologi, internis dan syaraf. "10 dokter spesialis kita siapkan untuk cek kesehatan calon sekda," katanya.

Menurutnya, pemeriksaan akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Hasilnya pemeriksaan akan direkomendasi kepada tim panitia seleksi (pansel). "Hari Kamis (20/10/2016) akan keluar hasilnya. Kami mengeluarkan rekomendasi dan akan diserahkan kepada tim pansel," ujarnya.

Diketahui, ada calon sekda yang cek kesehatan. Yakni, Muhamad (kepala Disperindag), Dadang Sofyan (Kepala BP2T) dan Sukanta (Dishubkoinfo).

 

 

Go to top