2122 Loker Digelar Disnaker Kota Tangerang

Antusias para pencari kerja saat memadati gedung KNPI Antusias para pencari kerja saat memadati gedung KNPI

detakbanten.com Kota TANGERANG - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menggelar Pameran Bursa Kerja mini (Job fair) 2016 yang di selenggarakan di aula gedung KNPI GOR Jl A Damyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (30/8/16).

Mini Job fair yang digelar satu hari ini dibuka dari pagi sampai dengan sore
serta diikuti oleh 10 Perusahaan dalam negeri yang bertujuan untuk mempertemukan antara para pemberi kerja dengan para pencari kerja khususnya yang ada di Kota Tangerang sehingga diharapkan hasilnya dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Tangerang.

"Kepedulian perusahaan dan tempat usaha di Kota Tangerang sangat diperlukan dalam mengatasi masalah pengangguran, mustahil Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang bisa menekan permasalahan tersebut jika tidak ada informasi dari user atau pemberi kerja," ujar Mahdiar,S.STP Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja.

Adapun Perusahaan yang ikut dalam mini Job Fair tersebut yaitu,

  1.  Pt.Sharpindo dinamika prima
  2. Pt. Sumber alfaria trijaya
  3. Pt. Indorack multikreasi
  4. Pt. Cengkareng golf
  5. Pt. Mitra sejati sentosa
  6. Pt. Usaha saudara mandiri
  7. Pt. Sbb oppo
  8. Pt. Auraluxe indonesia group ( dr jakarta penempatan bandara terminal 3)
  9. Pt. Pharos
  10. Pt. Home credit indonesia

Antusias para pemuda dan pemudi kota Tangerang pencari kerja terlihat dari pagi hingga sore tadi, dengan jumlah lowongan sementara 2122 orang, gedung KNPI Kota Tangerang di serbu pengunjung.

 

 

Go to top