Jelang Adipura, Wakil Walikota dan Dirut PD Pasar Tinjau Pasar Anyar

Wakil walikota dan Dirut PD Pasar saat meninjau Pasar Anyar Wakil walikota dan Dirut PD Pasar saat meninjau Pasar Anyar

detakbanten.com Kota TANGERANG- Melihat kesembrautan Pasar Anyar wakil walikota Tangerang H Sachrudin dan Dirut PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati memantau Pasar Anyar untuk ditata dengan baik.

Dimana tahun 2016 merupakan tahun penertiban di Kota Tangerang yang tentunya harus benar benar dilaksanakan dengan baik agar Kota Tangerang semakin layak huni, Jumat (10/3/16).

Untuk itu H Sachrudin dan Titin Mulyati turun langsung dalam menertibkan Pasar Anyar dengan mensosialisasikan langsung kepada para pedagang bahwa betapa pentingnya kebersihan ,ketertiban serta kerapihan pasar agar para pembeli lebih senang datang ke pasar tradisional dibandingkan ke supermarket.

Wakil mengatakan, dengan seringnya melihat kondisi kota dengan turun langsung ke lapangan diharapkan hal yang masih memerlukan pembenahan dapat diketahui dengan jelas dan dapat langsung ditindaklanjuti segera.

"Dengan begitu, pemkot akan terus intensifkan operasi penegakan peraturan daerah di semua wilayah kota dan sosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib di semua segi kehidupan," tuturnya saat meninjau ke lokasi tersebut.

Selanjutnya, Titin juga menambahkan pembenahan dan penataan terus dilakukan oleh PD Pasar. Terutama permasalahan kebersihan pihaknya selalu turun langsung mengontrol dan meninjau para pedagang setiap hari.

Terlebih saat ini menjelang Adipura, dirinya tidak hanya memantau Pasar Anyar, tapi pasar pasar yang lainnya terus dipantau setiap hari. Dengan berkeliling bersama para stafnya. Tanpa mengenal lelah, ibu cantik yang terlihat luwes ini terus melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan keikhlasan.

"Ya, ini kan mau Adipura, tentunya saya harus terus memantau Pasar pasar yang ada di Kota Tangerang, untuk melihat kerapihan dan kebersihan nya, " tutur Titin.

Perlahan tapi pasti PD Pasar akan tata Pasar sedemikian rupa agar terlihat enak dipandang,bersih dan rapih. Sehingga Pasar di Kota Tangerang bisa mendapatkan nilai lebih dibandingkan pasar tradisional lainnya.

"Kalau sudah tertata rapih bukan kita saja yang senang,para pedagang juga turut senang karena secara tidak langsung konsumen akan bertambah dan tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih, ya mudah mudahan tahun ini Pasar Anyar mendapatkan Adipura lagi," katanya saat ditemui.

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top