Print this page

39 Finalis Putri Indonesia Gelar Fashion Show Berbasis Budaya

39 Finalis Putri Indonesia Gelar Fashion Show Berbasis Budaya

detakbanten.com TANGSEL - Dalam rangka membangkitkan rasa cinta kepada produk dalam negeri yayasan putri Indonesia dan Mustika Ratu bekerja sama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia meleyenggarakan pergelaran Fashion Show Indonesia berbasis budaya Putri Indonesia 2016 di West Atrium Living World, Alam Sutera.

Dalam fashion show ini, 39 finalis menggunakan cocktail, Jumpsuit,Evening gown bernuansa merah hati yang memang dipersiapkan finalis sendiri."Fashion Show ini bekerjasama kadin berbasis budaya drngan yayasan Puteri Indonesia. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cintra produk dalam negeri," kata wakil ketua umum Kadin bidang Industri berbasis budaya, Putri K. Wardani kepada wartawan.

Fashion show dibuka dengan penampilan 39 finalis Putri Indonesia 2016 berjalan di atas panggung menggunakan busana cocktail, Jumpsuit, Evening gown bernuansa merah hati yang manis hasil kreasi mereka sendiri dengan memakai masquerade, sekaligus memperkenalkan diri dihadapan para pendukungnya. Selanjutnya dilakukan chit-chat dengan 3 Putri Indonesia 2015, yakni Anindya, Chyntia, dan Gresya.

"Yang istimewa dalam fashion show ini, Mustika Putri memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yakni Mustika Puteri Acne Series," ungkap Product Manager Mustika Puteri, Martina Tesalonika.

Dalam akhir pergelaran fashion show, 39 finalis Putri Indonesia membawakan busana dari desainer lokal Indonesia yakni Ikat Indonesia by Didiet Maulana dan Alleira. Setelah itu, acara ditutup dengan manis oleh propesi Lounching Mustika Putri Acne Series yang dibawakan 39 finalis yang menggunakan busana dari Pondopo Rumah Batik dan kerajinan Indonesia.