Bertengkar Dengan Pacar, GD Bunuh Diri Loncat ke Kali Cisadane

Polisi dan tim SAR saat mencari korban di TKP Polisi dan tim SAR saat mencari korban di TKP

detakbanten.com Kota TANGERANG -Bertengkar dengan pacarnya ES (20), GD (21) warga Kelurahan Mekarsari ,Kecamatan Neglasari,Kota Tangerang menceburkan diri ke kali Cisadane tepatnya di bendungan pintu air 10. Pemuda tersebut di duga bunuh diri, Minggu (25/1/16).

Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno.SH.MH menuturkan,motif bunuh diri tersebut belum dapat dipastikan secara pasti,namun saksi ES (20) pacar korban mengatakan saksi dengan korban terlibat cekcok mulut dan bertengkar dibibir sungai Cisadane,lalu korban mengajak ES untuk menceburkan diri bersama sama ke Sungai,tapi saksi tidak mau,lalu saksi berlari untuk mengambil kendaraan bermotor.

Ketika ES mencoba menghidukan motor,tiba-tiba korban langsung menceburkan dirinya ke sungai Cisadane. ES langsung menghampiri,namun korban sudah menenggelamkan dirinya sendiri.

"Selanjutnya saksi pulang kerumah untuk memberitahukan kepada keluarganya bahwa pacarnya (GD) bunuh diri serta melaporkannya kepihak berwajib," ujar Kapolsek.

Berdasarkan laporan tersebut,Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan menghubungi Tim SAR kota Tangerang.
Selanjutnya bersama warga sekitar melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran di TKP, dan korban belum juga berhasil ditemukan.

Sampai berita ini diturunkan, korban belum ditemukan,sementara Unit Reskrim Polsek Neglasari masih melakukan olah TKP guna penyelidikan terhadap motif dugaan bunuh diri tersebut dengan mengamankan ES di Polsek Neglasari Guna dimintai Keterangan lebih lanjut.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top