Perpani Banten Resmi Dilantik Pengurus Pusat

detakbanten.com SERANG - Mengarungi program pembinaan 2006 ini, Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Banten sudah memiliki legalitas yang sah. Kepastian itu didapat, usai dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perpani, Siti Hediati Hariyadi, Minggu (24/1).

Wanita yang lebih dikenal dengan sebutan Titiek Soeharto itu berharap, usai pelantikan ini, pengurus Perpani Banten bisa memajukan prestasi olahraga panahan mereka di kancah nasional maupun internasional.

"Saya harap, kedepannya bisa ada perwakilan atlet, wasit dan juri yang berasal dari Banten ketika kita berlaga di event internasional. Makanya, usai pelantikan, harus bergerak cepat untuk menyusun program jitu demi percepatan pembinaan di Banten ini," papar Titiek.

Terpisah, Ketua Umum Pengprov Perpani Banten, Ridwan mengaku gembira sekali bisa dilantik langsung oleh Ketua Umum PP Perpani. "Sungguh kebanggaan tidak terkira buat pengurus Perpani Banten. Apalagi, jajaran pengurus inti Perpani hadir semua," kata Ridwan.

Ia pun berjanji, akan semaksimal mungkin memajukan prestasi olahraga panahan Banten di kancah nasional maupun internasional. Tapi, itu target jangka panjang. Agenda yang paling penting saat ini, meraih prestasi puncak di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, yang akan berlangsung di jawa Barat tahun ini.

"Itu agenda kita yang paling dekat. PON kan September nanti. Jadi, kita harus punya persiapan matang agar bisa bersaing dengan daerah lain dan meraup banyak medali di ajang tersebut," tegasnya.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top