Print this page

Motif Percintaan Diduga Kuat Penyebab Kematian Wanita Bugil

Kapolsek Cipondoh saat di TKP Kapolsek Cipondoh saat di TKP

detakbanten.com Kota TANGERANG- Pihak kepolisian dari Polsek Cipondoh mengindikasi adanya motif percintaan dibalik kematian wanita bugil di Kunciran Jaya,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Wanita Bugil itu diketahui bernama Nala Ratih Kartika (25) seorang janda dengan anak satu yang tinggal tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat itu.

Kakek tua Sapri (65) yang mengaku mengenal sesosok mayat itu,mengklaim kalau wanita itu adalah anaknya yang telah menghilang sudah 15 hari yang lalu.

" Terakhir, anak saya pergi malam hari dengan menggunakan cat kuku warna merah ingin membeli makanan, namun ia tidak kunjung pulang,saya kira ia pergi dengan pacarnya, karena yang saya tahu pacarnya saat ini banyak," ujar Sapri, Kamis (17/9/15).

Menurut keterangan Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengatakan, saat ini diduga motifnya percintaan, melihat dari keterangan dari pihak keluarga bahwa korban (Nala) diketahui merupakan seorang janda dan memiliki beberapa pacar.

Dari keterangan keluarga korban, pihak kepolisian sudah mengamankan beberapa pria yang disebut sebut dekat dengan korban.

" Tapi sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian dari Nala," tutur Kompol Paryanto.