Akibat Ban Truk Galon Betus, Jalan KH. Hasyim Ashari Lumpuh

Tampak truk galon di Jalan KH. Hasyim Ashari Tampak truk galon di Jalan KH. Hasyim Ashari

detakbanten.com Kota TANGERANG - Sebuah mobil truk bermuatan ratusan galon Aqua bernomor polisi B 9585 IJ, betus ban di tengah jalan KH Hasyim Ashari depan Tugu Cipondoh Tangerang, Kecamatan Cipondoh,Kamis (2/7/15).

Mobil berwarna putih dari arah Cikokol hendak menuju Gondrong tersebut secara tiba tiba betus ban dan patah pada bagian As nya sehingga membuat truk tersebut oleng dan menjatuhkan galon galon yang berada di atas nya.

"Padahal saya mengendarai mobilnya pelan,tapi entah kenapa tiba tiba ban mobil ini pecah, sehingga mobil oleng dan galon berjatuhan," ujar Khaerul supir losbak.

Tak hanya itu, akibat Kejadian itu, menelan satu korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 6542 VEI yang kebetulan berada disamping mobil losbak tersebut dan tertimpa galon galon aqua yang berjatuhan.

"Ya, saya bersama saudara saya tertimpa galon . Untung hanya luka luka ringan dan motor saya pada lecet," ujar Lili korban yang saat itu sedang ditolong warga.

Atas kejadian tersebut jalan KH Hasyim Ashari Cipondoh sempat macet total dikarenakan mobil yang melintang dan tumpukan galon yang menyebar ditengah jalan.

 

 

Go to top