Rumah Dinas Kapolres Serang Jebol Ditabrak Mobil Anggota TNI Kodam Bintaro

Kondisi dapur Rumdin Kapolres Serang akibat tertabrak mobil oknum TNI Kondisi dapur Rumdin Kapolres Serang akibat tertabrak mobil oknum TNI

detakbanten.com SERANG - Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Serang jebol akibat ditabrak mobil yang dikendarai salah seorang anggota TNI dari kesatuan Kodam Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Peristiwa ini terjadi, sekitar pukul 19 30 WIB, salah seorang anggota TNI Kodam Bintaro sedang mengendarai mobil Avanza berwarna hitam yang melintas pintu gerbang utama Mapolres Serang.

Tiba-tiba mobil tersebut mengarah ke tempat parkir Mapolres Serang tersebut. Namun, bukan kendaraan terparkir, justru mobil yang dikendarai oknum TNI tersebut malah menabrak mobil lainnya yang tengah parkir.

Mobil tersebut lalu menghamtam tembok dapur Rumdin Kapolres Serang hingga jebol.

Salah seorang saksi mata, Entus mengatakan, dirinya melihat mobil yang dikendarai oknum TNI tersebut melaju dengan kencang. Tiba-tiba, mobil yang dikendarai oknum TNI itu menabrak mobil lainnya dan menjebol dapur Rumdin Kapolres Serang. Saat itu, Entus sedang memarkirkan kendaraannya di lahan parker Mapolres Serang.

"Saya melihat mobil itu melaju dengan kencang. Bukannya terparkir, justru mobil itu berbelok ke arah dapur Rumdin Kapolres," tutur Entus.

Peristiwa ini langsung mendapat penanganan anggota Mapolres Serang. Sedangkan, oknum TNI yang bersangkutan langsung diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui kerugian akibat kecelakaan tersebut. Namun, kejadian ini membuat, bagian belakang Rumdin Kapolres Serang hancur.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top