Kecamatan Neglasari Berikan Uang Stimulan Rt/Rw Triwulan II

 H Daryat dan H Mustaya Saat Stimulan Rt/Rw di Aula Kecamatan H Daryat dan H Mustaya Saat Stimulan Rt/Rw di Aula Kecamatan

detakbanten.com Kota TANGERANG - Untuk melancarkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Sekcam Neglasari memberikan Uang Stimulan RT/RW Triwulan II se Kecamatan Neglasari. Kegiatan rutin ini dilaksanakaan di aula Kecamatan, turut hadir H Mustaya DPRD Kota Tangerang selaku Pembicara, Rabu, (17/6/15).

Sekcam Neglasari H Daryat mengatakan, pihak Kecamatan secara rutin memberikan uang stimulan kepada seluruh RT maupun RW yang masuk di wilayah Kecamatan Neglasari.

Pemberian uang stimulan dan sosialisasi itu di berikan sebanyak 4 triwulan per tahunnya. Dimana tiap triwulan setiap RT akan diberikan uang stimulan sebesar Rp. 600 ribu rupiah, sedangkan RW diberikan uang stimulan sebesar Rp. 750 ribu rupiah.

" Uang stimulan tersebut kita harapkan bisa dipakai untuk uang operasional dalam membantu program walikota. Dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam melancarkan program-program pemerintah, " jelas H Daryat.

H Daryat menambahkan, untuk kelancaran program pemerintah ini, pihaknya mengusulkan agar kedepannya pemerintah bisa menambahkan uang stimulan kepada para RT/RW. Hal tersebut semata mata untuk menambah semangat serta kelancaran program Pemkot Tangerang.

IMG-20150617-018721

" Selain kegiatan stimulan RT/RW, pagi tadi pihak Kecamatan juga melakukan giat stimulan para kader Posyandu. Yang berbeda hanya nilai uang stimulannya. Kalau Posyandu kita berikan pertriwulannya sebesar Rp.1,8 juta untuk digunakan sebagai kegiatan di Posyandu," Katanya.

Sementara H Mustaya selaku Pembicara dalam acara tersebut menuturkan, pemberian uang stimulan itu diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai bentuk perhatian nya kepada para RT/RW yang sudah membantu program-program pemerintah.

Untuk itu, ia meminta kepada para RT/RW se Kecamatan Neglasari untuk sama sama mendukung dan membantu program pemkot saat ini yang sedang di galakkan.

" Mari kita sama sama bekerjasama menjaga dan mendukung pembangunan di Kota Tangerang dengan memberikan pelayanan terbaik bagi warganya di wilayah masing masing. Serta menjaga kekondusifan kampung kita, apalagi ini sudah masuk bulan Ramadhan," Pungkas H Mustaya yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Tangerang.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top