Empat Wanita Pengguna Narkoba Terjaring Razia Kos-kosan

Empat Wanita Pengguna Narkoba Terjaring Razia Kos-kosan

detakbanten.com TANGSEL - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Kota (BNK), satpol PP Tangsel, Disdukcapil, serta TNI/Polri melakukan penggerebekan rumah mewah yang dijadikan kos-kosandi kawasan Angrek Loka Blok AH-1, BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/6/2015) sore.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heri Istu mengatakan dalam penggwrebekan yang dilakukan pihaknya terpaksa mengamankan empat wanita yang kos di rumah mewah tersebut mereka adalah NL (22), YL (25), OC (20) dan SM (24)." keempat yang kita amankan semuanya adalah wanita, dari hasil pemeriksaan posotif menggunakan narkoba," katanya kepada wartawan.

Penggerebakan yang dilakukan atas laporan warga dan kecurigaan aparat ada pengguna narkoba di daerah BSD ini. Sehingga pihaknya bersama aparat kepolisian dan TNI beserta dinas terkait menggelar penggerebakan.

"Dugaan kami tidak sia-sia dikarenakan benar adanya kos-kosan ini dijadikan tempat pengguna narkoba," pungkasnya.

Diakui Heri, daerah BSD dipastikan masih banyak kluster ekslusif dan mewah yang dijadikan tempat pengguna narkoba, akibat kurang pengawasan petugas. Apalagi, di kawasan kos-kosan yang dirazia penghuninya merupakan wanita pekerja malam.

"Tidak hanya di lokasi ini saja. Kami juga akan merazia sejumlah kawasan lainnya," tandasnya.

 

 

Go to top