PT. SURYA MANDIRI TERBAKAR

detakbanten.com KOTA TANGERANG - PT Surya Mandiri, Produksi Kasur mengalami kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Kerugian ditaksir Rp1 miliar. PT Surya Mandiri merupakan pabrik busa untuk springbed yang terletak di Jalan Raya Kotabumi Km 6 No.7, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sabtu, (06/05/2015).

Menurut Kapolsek Pasar Kemis AKP Iwan Irawan, "Untuk sementara diduga api berasal dari percikan api las yang menyambar busa di sebelahnya dan langsung api membesar. Saat itu memang saat jam masuk kerja. Sampai saat ini tidak ada laporan bahwa ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut," katanya.

Sementara, Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang Bob Sulaeman mengatakan, hampir sekitar satu jam setengah api baru bisa dipadamkan. Diakuinya, api memang cepat membesar karena barang yang ada di sekitarnya membuat api mudah merambat dan menjadi besar.

"Kita dibantu juga Pemadam dari Kota Tangerang. Kami mendatangkan sekitar 6 unit armada, sedangkan Kota Tangerang mengirimkan sekitar 9 unit armada pemadam. Mengingat lokasi kejadian lebih dekat dari kantor pamadam Kota Tangerang," ungkapnya.

 

 

Go to top