Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tertimbun Dalam Puing Bangunan

detakbanten.com SERPONG UTARA - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan terkubur dalam timbunan puing bangunan, tadi pagi. Bayi malang yang diperkirakan baru lahir tersebut ditemukan oleh seorang warga yang biasa membuang puing bangunan di salah satu rumah tak berpenghuni di Kampung Priyang RT 05/02, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan - Banten. Usai menemukan bayi tersebut, warga langsung melaporkannya ke ketua RT dan polisi setempat.

"Saya mendapat laporan dari warga, bahwa ada sosok mayat bayi yang tertimbun puing. Setelah saya cek ke lokasi, benar terlihat mayat bayi perempuan dengan posisi tertelungkup," ujar Ketua RT 05/02 Sinan.

Penuturan Sinan, saat ditemukan warga, kepala bayi itu masih terbungkus plastik. Sedangkan, perut sang bayi malang ini pun terdapat masih ada ari-ari yang menjulur keluar dari perut. Dengan adanya kejadian ini, ia pun langsung berinisiatif menghubungi pihak Mapolsek Serpong agar kasus tersebut segera terungkap. Katanya, polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian, langsung membawa jasad bayi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diotopsi.

"Sungguh tega, ibu bayi yang tega berbuat hal semacam ini. Mudah-mudahan, kasus ini segera terungkap serta pelaku pun dijerat hukuman setimpal agar kejadian serupa tidak terulang lagi," kata Sinan.

Sementara, rumah tersebut masih dalam penguasaan penyelidikan pihak kepolisian. Polisi pun langsung memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait penemuan mayat bayi malang itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun pihak kepolisian yang mau memberikan keterangan terkait kasus itu.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top