Kinerja DPRD Kota Tangerang Dinilai Lemah

Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam berdemo di depan Pemkot Tangerang Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam berdemo di depan Pemkot Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Kota Tangerang menilai kinerja DPRD Kota Tangerang lemah. Hal tersebut disampaikan mahasiswa saat berdemo di depan Pemkot Tangerang, Rabu (6/5/2015).

Faridal Arkam selaku koordinator lapangan sekaligus ketua umum MPO HMI Kota Tangerang mengatakan, semenjak dilantiknya para anggota DPRD Kota Tangerang sampai saat ini tidak ada kinerja yang nyata. "Rakyat tidak butuh sekadar omong kosong dan janji palsu, kami butuh para wakil rakyat yang peduli dengan rakyatnya, bukan para wakil rakyat yang mementingkan kepentingan partai apalagi golongan dan keluarganya," ujar Faridal.

Untuk itu, Faridal menambahkan, HMI-MPO mendorong kepada pimpinan dewan maupun anggota dewan untuk berbenah dan memaksimalkan kinerja dengan waktu yang masih banyak, agar Tangerang menjadi kota yang bersih dan sejahtera.

"Para dewan dipilih oleh rakyat untuk menyejahterakan rakyat dan membela rakyat, bukannya hanya mengerjakan kunjungan kerja yang tidak jelas dan tidak ada hasilnya. Bahkan kita nilai tidak bermanfaat untuk masyarakat banyak. Hari ini kita menilai legislatif dan eksekutif sama saja artinya mereka kongkalikong untuk mengembalikan cost politik yang mereka keluarkan saat pileg kemarin," jelasnya.

Aksi unjuk rasa tersebut sempat memanas saat para mahasiswa memaksa masuk ke dalam Gedung Pemerintahan Kota Tangerang.

 

 

Go to top