Wali Kota Serang Dinilai Gagal Dalam Memimpin

Wali Kota Serang Dinilai Gagal Dalam Memimpin

Detakbanten.com SERANG - Wali Kota Serang dinilai gagal dalam memimpin. Pasalnya, Pemerintah Kota Serang belum bisa menyejahterakan masyarakat baik dalam segi kesehatan, pendidikan, sosial, dan infrastruktur. Hal itu diungkapkan Ketua Barisan Aliansi Mahasiswa Banten Bersatu (Bambu) Irvan Saputra saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemkot Serang, Senin (27/4/2015).

"Masa kepemimpinan TB Khaerul Jaman sebagai Wali Kota Serang dari mulai tahun 2013 hingga tahun 2017 yang akan datang, hingga tahun ini wali Kota belum bisa menyejahterakan masyarakat," Kata Irvan.

Irvan menjelaskan, Wali Kota Serang juga gagal dalam memimpin karena tidak adanya ketegasan. Kepemimpinanya terbukti banyak SKPD yang tidak aktif. Bahkan Dinas Kesehatan sudah tiga bulan tidak memiliki kepala dinas.

"Bagaimana masyarakat Kota Serang mendapatkan kesehatan yang layak, pendidikan yang layak, infrastruktur yang layak, penataan kota serang saja belum terlihat indah seperti kota - kota lain, akankah ada perubahan jika di dalam internalnya saja masih berbicara kepentingan pribadi. Saya berharap di semua SKPD tidak hanya berbicara kepentingan dan bagi - bagi proyek, namun, seharusnya Pemkot Serang selalu memprioritaskan masyarakat," jelasnya.

 

 

Go to top