Print this page

Perserang Uji Tanding dengan Fatahilah FC

Dok Dok

Detakbanten.com SERANG – Menjelang kompetisi Divisi Utama musim ini, kesebelasan Perserang sudah melakoni dua laga ujicoba dalam dua pekan kemarin. Namun, hal itu belum puas bagi pengurus Laskar Singandaru (julukan Perserang).

Itu terlihat jelas, dengan agenda ujicoba yang kembali dicanangkan pengurus. Bila tidak ada halangan, Perserang akan menjajal tim Fatahilah FC, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Jumat (10/4), yang merupakan tim asal Kota Jakarta. Fatahilah sendiri, tim yang berlaga di ajang Piala Nusantara (Linus) 2015.

Manajer Perserang, Deddy Setiadi mengatakan, pihaknya memang sengaja mengagendakan laga ujicoba terus menerus. "Kami ingin mengasah kemampuan para pemain, supaya semakin solid," papar Deddy.

Soalnya, Deddy menerangkan, dengan banyaknya laga ujicoba, karakter permainan Dodok Anang dan kawan-kawan bisa terlihat jelas. "Konsistensi permainan mereka juga bisa terjadi baik. Makanya, kami agendakan banyak laga ujicoba," ucapnya.

Tidak hanya untuk mengasah kemampuan pemain, Deddy menerangkan, laga ujicoba tersebut, untuk melihat pemain-pemain baru yang sedang dipantau tim. Sebut saja Raja yang baru didatangkan dari PS Bangka.