Print this page

Perserang Benamkan Persitangsel 8-1

Perserang Benamkan Persitangsel 8-1

Detakbanten.com SERANG – Kesebelasan Perserang sukses meraih kemenangan besar di laga ujicoba. Kepastian itu didapat, usai mereka mengalahkan Persitangsel di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang, Rabu (1/4/2015), dengan skor 8-1.

Delapan gol Perserang, masing-masing dilesatkan Joko Sisilo (empat gol), Nanang Aspirin (dua gol) Titon (satu gol) dan Edar (satu gol). Sedangkan gol balasan dari Persitangsel, diciptakan Bambang.

Menanggapi hasil tersebut, Manajer Perserang, Deddy Setiadi menyampaikan, puas melihat permainan individu Mustofa Ajie dan kawan-kawan. Skil mereka bagus. "Mampu melewati beberapa pemain, dengan teknik tinggi," papar Deddy.

Tapi, Deddy menyampaikan, meski individu pemain bagus, namun, itu menyebabkan kerja sama tim tidak terlihat baik. "Saya lihat teknik bagus, tapi kerjasama tim, masih sedikit kurang padu. Itu harus diperbaiki," ucapnya.

Untuk itu, Deddy mengimbau kepada tim kepelatihan, agar kembali memperbaiki kekurangan yang ada ditim. Jangan sampai, saat kick off Divisi Utama pada 26 April mendatang, Laskar Singandaru (julukan Perserang), masih memiliki kelemahan. "Saya tidak mau itu terjadi. Pokoknya, Perserang harus jadi tim yang tangguh dan solid agar tidak mudah dikalahkan," jelasnya.