Edi Irianto Kembali Terpilih Jadi Ketum Percasi

Edi Irianto Kembali Terpilih Jadi Ketum Percasi

Detakbanten.com SERANG – Edi irianto kembali terpilih jadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Banten, periode 2015-2019. Kepastian itu didapat, usai menggelar musyawah olahraga provinsi (musorprov) Percasi Banten, yang digelar Sabtu (28/3/2015).

Pantauan langsung, Edi terpilih kembali, usai aklamasi. Pada pelaksanaan Musorprov Percasi Banten, tidak ada lagi bakal calon ketua umum yang maju.

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab Percasi) Kota Serang, Hamzah DN mengatakan, Edi Irianto merupakan sosok yang pas untuk jadi Ketua Umum Pengprov Percasi Banten. Sepak terjangnya di dunia olahraga catur sudah terbukti.

"Beliau itu, sosok yang loyalitas terhadap kemajuan olahraga catur di Banten. Makanya, kami pilih pak Edi lagi untuk memimpin kami," papar Hamzah.

Terpisah, Ketua Umum Percasi Banten terpilih Edi Irianto mengaku terasa tertantang. Soalnya, ini merupakan amanah yang telah dipercayakan. "Jadi, saya tidak boleh sembarangan. Saya harus jadi pemimpin yang lebih baik lagi, daripada sebelumnya," kata Edi.

 

 

Go to top