Wow... Kick Hammet Dan James Hetfield Ada Di Situ Gintung

Tangsel- Rundooms, Grup musik cadas dari Tangsel dengan lagu Metaliccanya menggoncang situ gintung,dalam HUT Ke-5 Tangsel,(DT) Tangsel- Rundooms, Grup musik cadas dari Tangsel dengan lagu Metaliccanya menggoncang situ gintung,dalam HUT Ke-5 Tangsel,(DT)

IMG 8862Tangsel- Eeeeiittt... Jangan ketipu dengan judul diatas. Sebab, apa jadinya jika kedua dedengkot Metalicca itu datang ke Situ Gintung, bisa - bisa tanggul Situ Gintung jebol lagi kena hentakan musiknya.

Yupss, HUT kota Tangsel ke-5 yang dipusatkan seluruhnya di Taman Wisata Situ Gintung, Ciputat Timur sejak Jumat hingga Selasa (22-23/11), semakin terasa hangat ketika puluhan grup band dari berbagai wilayah yang ada di Tangsel maupun Jakarta ikut adu kebolehan olah vokal membawakan lagu - lagu Indonesia maupun lagu - lagu Import. Dari yang bernada melow hingga bernada trash metal, ada di Situ Gintung.

Seperti yang ditampilkan oleh lima remaja asal Cipadu, Pondok Aren, sebut saja Rundooms nama grupnya, sebagai Guest star di festival tersebut, mereka pede membawakan lagu - lagu dari si Mpu nya metal dunia, Metalicca. Padahal jika melihat selera ABG yang saat ini cenderung 'mabok' irama Reggae, kelima awak Rundooms ini tetap eksis membawakan lagu - lagu Metalicca dari panggung kepanggung yang mereka ikuti di Jabodetabek.

Dari beberapa lagu Metalicca yang mereka bawakan, vokalis Rundooms, Bojes, terlihat tak jarang mengeluarkan suara Growl nya ketika tembang Seek and Destroyed membahana dipanggung ukuran 5X6 meter yang disiapkan panitia, vokal Bojes semakin apik terdengar dengan lengkingan lead gitar yang dimainkan si Gondrong berkulit hitam, Ulil. Sementara Saadi, sang rithem semakin kompak manggut - manggut dengan sang bassis, Ozzy dan Fadly Fortnoy, situkang gebuk Drum grup Rundooms. Nama terakhir ini mengaku baru saja ditinggal sang pacar gara - gara dirinya sibuk ngelus - ngelus symbal drum ketimbang ngelus pacar.

"Kita hanya guest star mas, lumayan buat nambah wawasan," ujar Bojes merendah yang langsung disambar Ulil, "yang penting pengunjung terhibur. Mudah - mudahan mereka ngak ngedumel dengan suara bising musik yang kami bawakan," kekehnya.

Sementara sang meneger Rundooms, Chocho, mengatakan, dirinya sangat beruntung tampil di HUT kota Tangsel yang kelima. Sebab menurutnya, tampilnya Rundooms di Situ Gintung sekaligus ingin melihat animo ABG Tangsel terhadap musik metal yang saat ini di anggap mati.

"Ternyata Metal di Tangsel masih ada, dan itu yang kami harapkan," kata Chocho yang Senin esok akan kembali datang ke Situ Gintung. (Hdr)

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top