Perserang Adu Kuat Dengan Persic

detakbanten.com CILEGON – Usai melakoni laga ujicoba dengan Martapura FC pekan lalu, kesebelasan Perserang kembali mengagendakan laga ujicoba. Kali ini, mereka akan menjajal kekuatan Persic Cilegon.

Hal itu disampaikan Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata di, kick off Divisi Utama masih belum jelas. Oleh karena itu, lebih baik memaksimalkan waktu dengan menggelar ujicoba.

"Makanya, kami laksanakan dengan Persic Cilegon," papar Babay.

Ia menuturkan, kenapa dipilih Persic Cilegon, karena tim ingin memberikan motivasi kepada pemain. "Kami itu, ingin melatih mental pemain. Pekan lalu dengan tim selevel. Kini, Persic yang notabene tim dibawah kita. Mereka kan akan berlaga di Piala Nusantara," ucapnya.

Dengan demikian, lanjutnya, kepercayaan diri pemain bisa meningkat. "Kita tidak boleh memberikan lawan yang selevel atau di atas mereka terus-terusan. Lawan di bawah mereka juga perlu, untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka," jelasnya.

Terpisah, Pelatih Perserang, Widyantoro setuju dengan keputusan manajemen. "Memang seperti itu. Laga ujicoba, harus kombinasi. Bila sudah tim selevel, ya lawan berikutnya harus dibawah kita," kata Widyantoro.

Ia berharap, dengan banyaknya rangkaian ujicoba yang dicanangkan manajemen, bisa membut pemain semakin solid. "Kita kan punya target tinggi. Yakni, lolos ke Indonesia Super League (ISL,red). Jadi, skuad juga harus mumpuni saat berlaga di Divisi Utama nanti," pungkasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top