Airin: Semoga Kemajuan PAPPRI Sejalan Dengan Pembangunan Tangsel

detakbanten.com TANGERANG SELATAN  - Perayaan satu tahun terbentuknya Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) DPC Kota Tangerang Selatan berlangsung lancar. Di hadapan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, jajaran pengurus PAPPRI mengutip Visi dan Misi Kota Tangsel sebagai yel-yel, "PAPPRI Tangsel Cerdas - PAPPRI Tangsel Modern - PAPPRI Tangsel Religius," seru para anggota PAPPRI Tangsel, di salah satu mall kawasan Alam Sutera, Senin (23/2/2015).

Ketua PAPPRI Tangsel Andri Mahesa Iwan mengatakan, kemajuan DPC PAPPRI Tangsel berjalan paralel dengan pembangunan dan kemajuan di Kota Tangsel secara komprehenshif. "Tepat satu tahun lalu, yakni 23 Februari 2014, saya bersama rekan-rekannya di Tangsel membentuk DPC PAPPRI Kota Tangsel," ujarnya.

Kemudian, Ketua DPC PAPPRI Jakarta Timur Cherry LZ mengapresiasi perkembangan PAPPRI Kota Tangsel. Menurut dia, apa yang dilakukan DPC PAPPRI Tangsel dalam kurun waktu satu tahun merupakan langkah yang cukup bagus. "DPC kami pun baru berdiri satu bulan lalu," terang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang sudah melanglang buana hingga negeri kincir angin.

Sementara itu, Airin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT PAPPRI Kota Tangsel yang pertama. Ia berharap kemajuan PAPPRI ke depan dapat sejalan dengan pembangunan di Kota Tangsel. "Semoga PAPPRI Tangsel menjadi lebih maju, sejalan dengan pembangunan Kota Tangsel yang dapat lebih baik," ungkap Airin.

Menyoal perkembangan karya-karya para seniman dan budayawan yang ada di Tangsel, Wali Kota memastikan bahwa rencana pembangunan Gedung Pusat Budaya yang berlokasi di kawasan Taman Tekno 2 dapat dilaksanakan di tahun 2015. "Nantinya, bila sudah jadi silakan digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri pengurus DPD dan DPC PAPPRI dari DKI Jakarta, Kepala Badan Kesbangpolinmas Salman Fariz, sejumlah LSM dan Ormas, serta pengurus dan anggota DPC PAPPRI Kota Tangsel.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top