Print this page

CU Keok Hadapi Persib Bandung

CU Keok Hadapi Persib Bandung

detakbanten.comCILEGON - Kesebelasan Cilegon United, tidak mampu berbuat banyak ketika meladeni jawara Indonesia Super League (ISL), musim lalu. Kepastian itu didapat, usai mereka ditekuk dengan skor 5-1, di Lapangan Progresif, Bandung, Kamis (5/2) malam.

Sejak babak pertama anak asuh Djadjang Nurdjaman sudah mendominasi laga meskipun baru menciptakan gol di menit ke-21 melalui Yandi Sofyan.

Gol tersebut diciptakan berkat umpan crossing datar dari Supardi.

Sepuluh menit kemudian, Supardi mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-31 setelah tendangannya tak terjangkau penjaga gawang Cilegon.

Lima menit berselang, Tantan menambah keunggulan Maung Bandung. Gol Tantan tercipta memanfaatkan tendangan sudut Supardi. Tidak berselang lama, di menit 39 Vladimir Vujovic mampu memanfaatkan umpan crossing Tantan sekaligus menjadikannya gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga turun minum.

Masuk pada leg kedua, Atep dan kawan-kawan, kian menekan. Apalagi dengan masuknya para pemain pelamar, Kim Young Shin, Robson da Silva dan Raul Carlos. Namun, pemain Cilegon United enggan terus ditekan, satu gol pun tercipta dari usaha keras mereka di menit 62, lewat tendangan langsung pemain nomor punggung 14.

Kim yang menjadi striker mencoba unjuk kebolehan, sementara Robson dan Raul dipasang sebagai sayap.

Robson pun berhasil mencetak gol di menit ke-82. Gol itu tercipta ketika Kim berhasil memberikan umpan silang yang disambut dengan tendangan keras Robson. Skor 5-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.