Pengcab Perserosi Kota Serang Diminta Gandeng Klub

Olah Raga Sepatu Roda Olah Raga Sepatu Roda

detakbanten.com SERANG - Menjamurnya klub sepatu roda yang ada di Kota Serang, membuat KONI Kota Serang memberikan instruksi kepada Pengurus Cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Pengcab Perserosi), agar mengakomodir klub yang ada. Itu demi kemajuan olahraga sepatu roda.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Serang, Jajang Sudrajat. Kata dia, dari kabar yang didapat, di Kota Serang sudah ada lima klub yang unjuk gigi. Tapi, baru dua yang berada di bawah naungan Pengcab Perserosi Kota Serang. Yakni, SIC dan Kros.

"Itu kan sangat ironis sekali. Makanya, saya minta agar Pengcab Perserosi Kota Serang bisa mengakomodir semua klub yang ada," papar Jajang.

Jajang yakin, semakin banyak klub yang bergabung dibawah naungan Pengcab Perserosi Kota Serang, bisa membuat prestasi olahraga sepatu roda di Kota Serang meningkat tajam di kancah provinsi, nasional maupun internasional kedepannya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Perserosi Kota Serang, Endang Sumiyati mengaku siap mengakomodir semua klub yang ada di Kota Serang sesuai arahan KONI Kota Serang.

"Kami juga ingin semuanya bisa berada di bawah naungan kami. Semakin banyak klub yang ada, itu sama sama membantu kami memajukan olahraga sepatu roda. Jadi, harus kami perhatikan," kata Endang.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top