Jalan Jembatan Kali Cimanceri Berlubang, Pemkab Tangerang Diam

Tampak jalan Jembatan kali Cimenceri Berlubang dan membahayakan Pengendara Tampak jalan Jembatan kali Cimenceri Berlubang dan membahayakan Pengendara

detakbanten.com PANONGAN – Rusaknya pembangunan infrastruktur jalan yang berada disepanjang Jalan Raya Korelet jarang sekali mendapat sorotan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Seperti halnya Jembatan Kali Cimanceri yang menghubungkan Kecamatan Jambe – Panongan di Kabupaten Tangerang terlihat rusak parah dan berlubang. Selasa, (27/01).

Warga setempat, Rahmat mengatakan, pihaknya menyayangkan jembatan Kali Cimanceri adalah satu-satunya akses penghubung antara Kecamatan Jambe– Panongan, bila tidak segera diperbaiki kemungkinan besar jembatan tersebut akan putus, sehingga tidak dapat dilewati oleh pengguna jalan.

Pantauan dilokasi, lubang yang berdiameter 90 cm ditengah jembatan tersebut hanya ditutupi dengan lempengan besi dan sisi jembatan pun sudah mulai rusak. Tak hanya itu, sepanjang Jalan Raya Korelet atau yang sering disebut Jalan Lingkar Selatan banyak juga terdapat lubang dibadan jalan.

Sementara itu, disisi jalan dekat dengan jembatan tersebut terdapat pemberitahuan "hati - hati sedang ada perbaikan jembatan", namun saat tim redaksi detakbanten.com tiba dilokasi, aktivitas perbaikan itu pun tak terlihat.
Masih kata Rahmat, dirinya menilai pemerintah kabupaten hanya bisa diam. Dan tak mau action.

"Pemerintah hanya diam doang, tunggu roboh baru gerak." Katanya

Sementara dipihak lain, Odi, warga yang melintasi jembatan tersebut mengungkapkan, dirinya perlu extra hati-hati bila tidak ingin celaka. Dan berharap Pemkab segera memperbaiki jembatan Kali Cimanceri, agar keselamatan pengguna jalan menjadi aman.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top