Print this page

Akhir Pekan Aeromodeling Agendakan Musorprov

Akhir Pekan Aeromodeling Agendakan Musorprov

detakbanten.com SERANG – Habisnya masa kepengurusan aeromodeling Banten, yang dikomandoi Ahmad Tamami, langsung disikapi cepat oleh Pengurus Provinsi Federasi Aero Sport Indonesia (Pengprov FASI) Banten.

Bila tidak ada halangan, mereka akan menggelar musyawarah olahraga provinsi (musorprov) pada sabtu (31/1).

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Pengprov FASI Banten, M Rahmat. Kata dia, kepengurusan aeromodeling tidak boleh lama-lama dibiarkan habis. Harus segera diurus, karena banyak agenda yang sudah menanti.

Yang paling utama, lanjut Rahmat, pelaksanaan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, di Jawa barat pada 2016 mendatang yang sudah didepan mata.

"Makanya, kami harus segera menggelar musorprov, agar roda organisasi kepengurusan aeromodeling Banten bisa berjalan maksimal," papar Rahmat.

Terpisah, Ketua Aeromodeling Banten periode 2010-2014, Ahmad Tamami mengaku setuju bila musorprov untuk memilih pengganti dirinya dan pengurus inti dilakukan secepat mungkin.

"Roda organisasi kita harus terus berjalan. Tidak boleh terkendala karena proses administrasi," kata pria yang kerap disapa Tam Tam itu.

Disinggung siapa calon ketua yang baru, Tam Tam menuturkan belum mengetahuinya. Soalnya, hingga saat ini, belum ada yang mengajukan diri jadi ketua umum.

"Tapi, saya yakin kok, saat pelaksanaan musorprov nanti, akan muncul calon figur yang baru. Bila saat ini, mungkin masih malu," jelasnya.