Print this page

Perserang Agendakan TC di Anyer

Perserang saat Berlatih Perserang saat Berlatih

detakbanten.com SERANG – Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim ini, kesebelasan Perserang terus mematangkan kemampuan mereka. Yang teranyar, mereka akan melakukan pemusatan latihan di pantai Anyer, mulai 26-29 Januari.

Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Perserang, Agus Triyono. Kata dia, TC di Anyer dilakukan untuk meningkatkan stamina pemain. Itu pun, merupakan hasil evaluasi usai pertandingan ujicona dengan Pro Duta.

Diketahui, Kesebelasan Perserang sukses menuai kemenangan kembali di laga ujicoba. Kali ini, giliran tim Divisi Utama, Pro Duta yang dibuat berkutik, saat berlaga di Lapangan Sepakbola Universitas Pelita Harapan (UPH), Sabtu (24/1), dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Perserang, mampu diciptakan Nanang Aspiri dimenit kedua. Hasil eveluasi yang disampaikan Pelatih Utama Perserang, Widyantoro, stamina pemain perlu dimatangkan kembali.

"Makanya, kami agendakan TC di Anyer. Tapi, saya tegaskan, bukan berarti stamina pemain jelek. Malahan fisik pemainbagus. Cuma, kami perlu matangkan lagi. Jadi, kami gelar TC," papar Agus.

Terpisah, Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi ingin, usai TC di Anyer nanti, kualitas pemain Perserang jadi lebih baik lagi. Soalnya, kompetisi Divisi Utama sudah semakin dekat. Untuk itu, kemampuan pemain harus terus meningkat agar bisa meraih hasil maksimal.