Print this page

Laskar Singandaru Jajal Barito Putra

detakbanten.com SERANG - Usai melakoni laga uji coba dengan tim Divisi Utama, Urakan FC, kesebelasan Perserang kembali mengagendakan pertandingan kembali. Bila tidak ada halangan, Perserang akan bersua tim Indonesia Super League (ISL), di Lapangan Mako Brimob Kepala 2, Depok, Jawa Barat, Jumat (22/1/2015).

Hal itu disampaikan oleh Manajer Perserang, Deddy Setiadi. Kata dia, ujicoba yang dijalani Perserang, tahapannya meningkat.

"Awal kan Porprov Kabupaten Serang yang levelnya di bawah. Lalu, Urakan FC yang levelnya sama. Kini, kita jajal yang levelnya di atas kita," papar Deddy Setiadi, Kamis (21/1/2015).

Dengan demikian, lanjut Deddy, kualitas permainan punggawa Laskar Singandaru (julukan Perserang), bisa terlihat jelas. "Kami kan tidak sembarangan melakoni ujicoba. Ada step by stepnya," tutur Deddy.

Ia berharap, laga uji coba denga Barito Putra tersebut, bisa dimaksimalkan Mualana Hasanudin dan kawan-kawan. Soalnya, kesempatan langkah untuk bisa menjajaln tim-tim yang berlaga di ajang ISL.

Tapi, ia menekankan, bukan hasil akhir yang dicari. "Namun, permainan yang kompak dan juga mental permainan yang dilihat. Hasil akhir tidak akan kami perhatikan. Kami lebih melihat evaluasi pemain saja setiap laga uji coba," jelasnya.

Terpisah, Pelatih kepala Perserang, Widyantoro menyampaikan, laga dengan Barito Putra hari ini, akan dijadikan momen untuk melihat kemampuan pemain.

"Saya masih ingin melihat beberapa pemain yang baru datang. Terutama Dodok Anang yang memperkuat Sriwijaya FC di ISL musim lalu. Meski lawan Urakan sudah bermain, tapi saya masih belum puas," kata Widyantoro.

Selain itu, ia juga ingin mencoba-coba formasi yang pas untuk Maulana Hasanudin Cs, agar bisa bermain kompak sebagai sebuah tim yang tangguh.

Related items