Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Caringi

mayat tanpa identitas saat dievakuasi oleh pihak kepolisian Resort pandeglang mayat tanpa identitas saat dievakuasi oleh pihak kepolisian Resort pandeglang

detakbanten.comPANDEGLANG - Warga Kampung Caringin Desa Caringin, Kecamatan labuan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa Identitas yang ditemukan dipinggir sungai sanggoma di Kecamatan sekitar.

Mayat yang diduga orang gila tersebut langsung dievakuasi dan di identifikasi oleh anggota Kepolisian Resort Pandeglang.

Kapolsek Labuan Kompol A. Jauhari mengatakan, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan niat mau mengambil kelapa, namun ketika mau manjat warga melihat sosok mayat yang tengkurep dipinggiran sungai. Setelah dievakuasi dan di identifikasi mayat tersebut akan dikuburkan dipemakaman umum sekitar.

"Penemuan ditemukan oleh warga disini saat mau ngambil kelapa, namun pas mau manjat warga melihat mayat dan langsung melaporkan kepada kami, dan hasil identifikasi ternyata mayat tersebut merupakan orang gila,"ungkapnya saat ditemui dilokasi kejadian, Kamis (8/1).

Lanjut kata Kapolsek, mayat tersebut akan langsung dimakamkan dipemakaman setempat, karena menurutnya mayat ini tidak jelas kemana akan diantarkan, sehingga dengan kesepakatan dengan aparatur Desa dan warga maka diputuskan akan makamkan dipemakaman Desa setempat.

"Kita juga bingung mau diantar kemana, daripada kita berdosa maka kami dan warga memutuskan untuk dimakamkan langsung,"katanya.

Ditempat yang sama salah seorang warga setempat Munjiah saat ditemui dilokasi menuturkan, memang sepertinya mayat tersebut orang gila, karena warga yang lain juga sering melihat yang suka dipasar Labuan.

"Sepertinya memang mayat ini orang gila yang suka mondar-mandir dipasar,"ucapnya.

 

 

Go to top