Print this page

Bupati Harapkan Atlet Pandeglang Masuk Tiga Besar

Bupati Harapkan Atlet Pandeglang Masuk Tiga Besar

detakbanten.comPANDEGLANG - Bupati Pandeglang H Erwan Kurtubi mengharapkan, Para atlet dari Kabupaten Pandeglang bisa meraih Juara tiga besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke- IV (Empat) yang diselenggarakan di Kota Serang mulai tanggal 11 – 22 November 2014.

"Maksimal meraih Tiga Besar dalam Porprov kali ini. Dengan demikian tidak hanya membawa harum nama Kabupaten Pandeglang, melainkan membawa harum individunya sendiri di bidang masing-masing Olah raga,"ungkapnya, dalam acara pelepasan Kontingen Kabupaten Pandeglang dalam Porprov Banten IV, di halaman Setda Kabupaten Pandeglang, Jum'at (14/11).

Lanjut kata Bupati Erwan, dalam melakukan perlombaan nanti diharapkan para Atlet Kabupaten Pandeglang tidak demam panggung, sebab akan menurunkan semangat dan stabilitas dirinya sendiri.

"Kami ingin para atlit yang ikut dalam kegiatan ini tidak melihat peserta dari daerah lain, Mereka dan kita sama, bahkan kita harus menganggap diri kita lebih unggul dari peserta lain, karena dorongan yang pertama itu dari diri kita sendiri untuk meraih prestasi yang bagus,"ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian Satu Koni Pandeglang, Mustandri mengatakan, jumlah seluruh Atlet yang akan dikirimkan pada Porprov IV Banten 2014 kontingen Kabupaten Pandeglang berjumlah 593 orang, yang terdiri dari Atlet Putra 267 Orang dan Atlet Putri 158 Orang, Official Putra 162 Orang dan Official Putri 13 Orang. Sedangakan dari 34 Cabang Olah Raga (Cabor) hanya mengikuti 28 Cabor.

"Untuk cabang olah raga, dari 34 cabor kami hanya mengikuti 28 cabor, adapaun 6 cabor yang tidak kami ikuti diantaranya Dayung, Panahan, Aerosport, Gulat Tenis Lapang dan softball,"katanya.