Kota Tangerang Dapat Penghargaan Kategori Udara Bersih Tingkat Asean

Kota Tangerang Dapat Penghargaan Kategori Udara Bersih Tingkat Asean

detaktangsel.com Tangerang - Kota Tangerang meraih penghargaan Asean Environmentally Sustainable City (ESC/ pengelolaan lingkungan kota yang berkelanjutan) Award dengan kategori udara bersih tingkat Asean di Vientien, Laos.

Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah mengatakan, penghargaan yang diraih Kota tangerang ini berkat peran serta seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang turut serta berperan aktif dalam pembangunan. Sehingga tidak mengherankan bila berbagai penghargaan berhasil baik tingkat nasional maupun internasional diraih oleh Pemerintah Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, beberapa hari lalu, Kota Tangerang telah menerima penghargaan tingkat Asean. Penghargaan ini berkat peran serta masyarakat Kota Tangerang,"ujarnya, beberapa hari yang lalu.

Dikatakannya bahwa penghargaan yang telah diterima tersebut merupakan penghargaan bergengsi dibidang lingkungan dengan katagori udara bersih tingkat Asean. Tentunya ini hasil kita bersama dan seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang telah berupaya menata lingkungannya dengan baik sehingga berdampak pada udara di kota Tangerang semakin bersih dan sehat.

Wali Kota juga berharap bahwa penghargaan ini dapat lebih memotivasi masyarakat kota Tangerang untuk lebih meningkatkan kebersihan dilingkungannya. Dan memang hal ini merupakan komitmen Pemkot karena penataan lingkungan yang bersih merupakan faktor penting dalam mendukung terwujudnya kota Tangerang sebagai kota layak huni (Livable City).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan selalu mewujudkan kondusivitas kota ini.

"Saya berharap peran masyarakat semakin kompak dalam mewujudkan konduusivitas Kota Tangerang,"harapnya.

 

 

Go to top