Poin Wajib Laskar Singandaru

detakserang.com – SERANG, Kesebelasan Perserang akan kembali memulai perjuangannya menuju Divisi Utama, pada Rabu (9/8). Ya, wakil asal Kabupaten Serang itu, akan berlaga dengan PS Badung Bali, pada babak enam besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Pertandingan sendiri, akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, mulai pukul 16:00 WIB. Pada laga tersebut, ibarat partai krusial bagi kedua tim. Disebut krusial, lantaran hasil pertandingan tersebut, menentukan bagi kedua tim.

Bagi Perserang, raihan poin penuh atas wakil Bali itu, membantu mereka menjaga kans untuk lolos ke partai puncak dan menempel ketat Persibat Batang, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara grup V, dengan raihan tiga poin.

Sedangkan bagi PS Badung, kemenangan merupakan 'harga mati'. Bila mereka takluk dari Perserang, maka peluang untuk lolos ke partai puncak dan mendapatkan tiket gratis ke Divisi Utama musim depan, akan sirna. Soalnya, saat laga pertama yang berlangsung Senin (8/9), PS Badung takluk dari Persibat Batang dengan skor 0-1.

Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat mengaku siap tampil all-out pada laga hari ini. "Seluruh pemain siap totalitas untuk mengamankan tiga poin krusial. Itu target kami pada pertandingan besok (hari ini,red)," papar Rachmat.

Apalagi, Rachmat menyampaikan, usai babak 12 besar lalu, tim telah menyiapkan pemain lebih maksimal lagi. Mereka pun telah membenahi segala kekurangan yang ada di tim. "Dan saya jamin, kita akan bermain tanpa celah. Lihat saja nanti di lapangan. Kita akan tampil lebih garang," ucapnya.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top