Print this page

Tim Basket Popwil Banten Rengkuh kemenangan Perdana

Tim Basket Popwil Banten Rengkuh kemenangan Perdana

detakserang.com– SERANG, Tim bola basket Banten, sukses meraih poin perdana saat berlaga di babak awal Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang berlangsung di Bali, pada Senin (25/8). Baik tim putra maupun putri, mampu memenangkan pertandingan.

Tim putra, mampu mengatasi perlawanan tim Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor 78-36. Sedangkan tim putri, mampu menang atas tim basket Kalimantan Selatan dengan 46-27.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Kontingen Popwil Banten, Djajuli Hasan mengaku puas. "Bola basket mampu meraih hasil maksimal di laga perdana. Mudah-mudahan, kemenangan itu, bisa jadi stimulus di laga-laga berikutnya dan membuat mereka meraih tiket ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas,red), tahun depan," papar Djajuli, Senin (25/8).

Tak hanya bola basket, kabar gembira juga datang dari tim tenis lapang Banten putra. Mereka mampu meraih kemenangan atas Kalimantan Selatan dengan skor 3-0. Tapi, tim putri malahan kandas di tangan jawa Tengah dengan skor 0-3.Begitupun dengan sepakbola juga menelan kekalahan dari Jawa Tengah dengan skor 0-1.