Siapa Minat..... Tidur Nyenyak ?

Dra. Rahmawati MZ. Dra. Rahmawati MZ.

PAMULANG - Kebugaran tubuh dan kesehatan seluruh anggota badan banyak dipengaruhi oleh gaya hidup seseorang.

Fakta membuktikan, bahwa gaya hidup mewah dengan gelimang harta  tidak menjamin diri kita menjadi seseorang yang sehat dan bugar. Dan, hidup dengan kesederhanaan tidak juga menjadikan seseorang menjadi tampak lusuh dan menjadi pesakitan.
"Hidup sehat bukan karena makan makanan yang harganya mahal, enak, dengan cita rasa tinggi. Tetapi, sejauh mana makanan itu dibutuhkan oleh tubuh.Ada banyak faktor seseorang menjadi sehat dan bugar, antara lain : Mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan menyehatkan, olah raga yang teratur, istirahat yang cukup dan teratur," papar Rahmawati MZ, seorang kader PKK kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Minggu (10/11).
Menurutnya, salah satu dari pra syarat penting seseorang bisa mencapai kebugaran tubuh adalah istirahat yang cukup. Bukan sekadar pada kuantitasnya, tetapi lebih pada kualitasnya.
"Tidur tidak perlu enam-tujuh jam sehari-semalam. Sangat mungkin dengan tiga-empat jam saja kita tidur nyenyak," imbuhnya.
Menurut Rahma, kenyamanan istirahat (tidur) tidak harus diatas sebuah tempat tidur mahal. Sangat mungkin istirahat di tempat tidur biasa, beralaskan kasur dengan dilapisi sprey yang bersih.

Sementara itu, untuk mendapatkan fasilitas pendukung tempat tidur, seperti sprey dan bed cover, Rahma merekomendasikan untuk menggunakan bahan yang lembut, halus, tidak kegerahan saat tidur, dengan memakai produk hasil produksi Tiara Pamulang Collections. Pemesanan model dan warna favourite, dapat dilakukan dengan cara mudah melalui telpon/sms ke Hand Phone : 081310170403, atau melalui Black Berry Messenger (BBM) dengan PIN 25A144D8. 
(Zal)

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top