Polisi Dalami Kematian Fadli PNS Di Pemprov Banten

detakserang.com - SERANG, Penyebab kematian Mochamad Fadli, Pegawai Negri Sipil (PNS) di Biro Perlengkapan Pemerintah Provinsi Banten masih misterius. Informasi yang berhasil dihimpun detakserang.com menyebutkan bahwa Mochamad Fadli pernah mengeluh rasa sakit di bagian dada sebelah kiri.

Dikatakan Yan Cikal, fotografer Radar Banten salah satu sahabat karib Mochamad Fadli yang tinggal dalam satu lingkungan di Perumahan Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang menjelaskan, sebelum wafat Fadli pernah mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri. "dua minggu lalu ketemu Fadli. Fadli mengeluh sakit di bagian dada kiri. Saya mencoba memberi saran untuk periksa ke dokter," ujar Yan Cikal kepada wartawan, Rabu (25/6/14).

Yan Cikal menambahkan, Mochamad Fadli tinggal dirumah sendiri karena sudah bercerai dengan istrinya, Fadli adalah temen kecil, dulu kita satu Sekolah Dasar (SD) dan duduk satu bangku, "Fadli mah temen main saya, dulu waktu kecil kita sering main bola dan kelereng bersama. Saya dan Fadli sebangku dari kelas satu sampai kelas empat SD, Fadli dikenal dari dulu sering membatu teman-temannya ketika temannya susah," jelas Yan Cikal.

Hingga berita ini diberitakan, pihak kepolisian masih mendalami penyebab wafatnya Mochmad Fadli. Terlihat sahabat sekantor Mochamad Fadli tampak berdatangan untuk bertakziah dan melihat langsung jenazah Mochamad Fadli.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top