Print this page

Prabowo Kalah,Ketua DPD Gerindra Banten Siap Mundur

Prabowo Kalah,Ketua DPD Gerindra Banten Siap Mundur

detakserang.comSERANG - Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi menyatakan siap memundurkan diri bila perolehan Suara Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang, tidak sesuai target,Kamis (19/6).

Pernyataan mundur tersebut di ungkapkan pada wartawan seusai memberikan sambutan di acara rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Hatta yang dilaksanakan di Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten.

"Kalau saja perolehan suara tidak signifikan di Provinsi Banten, sebagai bentuk tanggung jawab, maka saya akan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Banten," ungkapnya.

Hal ini juga ia berlakukan bagi seluruh ketua DPC di Kabupaten dan Kota di provinsi Banten sebagai wujud kesungguhan untuk memnangkan pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang.

"Kita ingin menjadi provinsi terdepan dalam mengawal pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Ini rasional dulu kita mempunyai lima anggota DPRD di provinsi Banten dan sekarang menjadi sepuluh yang kemarin terpilih pada pileg lalu, belum lagi ditambah suara dari partai Koalisi," tegasnya.