Hadapi Porprov, Koni Serang Bentuk Genderang Pelatkot

detakserang.com - SERANG, Untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2014, KONI Kota Serang membentuk Genderang Pelatihan Atlit Kota (Pelatkot) untuk melatih seluruh atletnya. Pelatihan ini bertujuan untuk persiapan menghadapi Porprov Tahun 2014 yang di gelar di Kota Serang.Dan hari ini Koni Serang membuka mulainya Genderang Pelatkol, di kantornya, selasa (17/06).

Ketua Genderang Pelatkot Kota Serang DN Hamzah mengatakan bahwa terhitung mulai hari ini sampai memasuki porprov semua atlit sudah terfokus melakukan pelatihan.

" Semua atlet memberikan semangat yang luar biasa, dan kami yakin Kota Serang menjadi juara umum di Porprov 2014 ini," ujar Hamzah. Saat di temui seusai pembukaan Genderang.

Sementara Ketua Koni Kota Serang Roni Alfianto mengatakan bahwa dengan launchingnya Genderang Pelatkol ini menandakan bahwa mulai hari ini pembinaan rutin harus mulai berjalan, atlet seluruh Cabang Olahraga (Cabor) harus melakukan pembinaan karena semua kebutuhan untuk pelatihan sudah di siapkan.

" Ini program kita, mudah-mudahan nanti ketika 5 bulan ke depan kita siap berangkat dengan kondisi semua atlet yang sudah siap tanding," Ujarnya.

"Kalau segala sesuatunya sudah di siap kan secara baik, atlitnya sudah kita bina, pengcabnya juga sudah kita bina, atlit andalan sudah kita latih, cabor unggulan sudah kita suport jadi sudah tidak ada kata tidak mampu, kalau semua sudah berjalan sesuai tahapan semuanya harus mampu, kami yakin jadi juara umum, apalagi suport kepala daerah luar biasa," paparnya.

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top