Kasus Pembunuhan Belum Berhasil Diungkap

Kasus Pembunuhan Belum Berhasil Diungkap

detakserang.com- CILEGON, Hampir kurang lebih dua bulan, kasus pembunuhan yang menimpah Diana ( 55 tahun ) warga Lingkungan Keruwuk, Kelurahan Rawa Arum , Kecamatan Grogol, Kota Cilegon masih belum dapat diungkap oleh Polres Cilegon. Hingga kini petugas satuan reserse kriminal polres cilegon belum dapat menetapkan siapa dalang dan pelaku dalam pembunuhan sadis tersebut . Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando Ketika dikonfrimasi di kantornya mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi termasuk orang dekat korban untuk dimintai keterangan.

"Saksi sudah kami periksa semua, dari suami sirih korban, pihak keluarga dan para tetangga" Ungkapnya, Jumat (13/6).

Kapolres Menambahkan, Sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, namun berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya masih belum menemukan bukti kuat dalang pembunuhan yang menggegerkan warga di Lingkungan Kruwuk tersebut.

"Yang pasti saat ini anggota saya terus melakukan penyelidikan dan kami sudah memiliki bukti , " Tandasnya.

Masih kata Kapolres, Pihaknya tidak ingin gegebah untuk menetapkan tersangka Pembunuhan Diana. Pihaknya berjanji akan mengungkap seceraptnya kasus ini hingga tuntas.

"Kami tidak mau terburu-buru untuk menyimpulkan siapa pelakunya, yang pasti kami akan mengungkap kasus ini hingga tuntas , " Kata kapolres

Seperti diketahui, Pada tanggal 29 April yang lalu , Diana (55 Tahun) warga lingkungan Keruwuk Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon ditemukan tewas bersimbah darah diruang tamu rumahnya. Disaat ditemukan tewas, Korban tengah berada sendiri didalam rumah dengan mengenakan pakaian mukena. bahkan tidak jauh dari lokasi korban tewas, ditemukannya sebuah samurai yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

 

 

Go to top