Di Serang Tindak Kriminal, Didominasi Tindak Kriminal Curanmor

detakserang.com - SERANG, Tindak Kriminal yang ada dalam data Polres Serang sejak Januari hingga Juni 2014 didominasi tindak kriminal curanmor, Namun dari banyaknya laporan curanmor yang masuk polres serang pun banyak mengungkap kasus curanmor berdasarkan laporan masyarakat yang masuk.

Dikatakan AKBP Yudi Hermawan Kapolres Serang Mengatakan, Kasus tindak kriminal di wilayah hukum polres serang mulai Januari Hingga Juni 2014 didominasi oleh kasus kriminal curanmor di banding dengan tindak kriminal lainnya, untuk itu kepolisian polres serang bekerja keras mengungkap satu persatu laporan curanmor yang dilaporkan dari masyarakat di wilayah hukum polres serang, hal hasil 30persen dari banyaknya laporan yang masuk soal curanmor pelakunya sudah diamnkan polres serang.

"Dari banyaknya laporan curanmor yang masuk mulai dari Januari hingga Juni polres serang berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua 30 persen dari laporan masyarakat sebagai korban curanmor," Ucap AKBP Yudi. Kamis, (12/6).

Lanjut AKBP Yudi, dalam bulan mei 2014 saja ada 13 tersangka dan 11 unit barang bukti berupa sepeda motor berhasil diamankan Polres Serang, modus yang dipakai pelaku modus lama dengan menggunakan kunci leter T, meminjam motor korban jadi tidak ada modus baru dalam kasus ranmor ini, kita akan ungkap terus laporan kasus curanmor yang masuk, pengungkapan kita lakukan dari pelaku yang sudah berhasil ditangkap untuk mencari informasi yang nantinya dikembangkan.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Serang agar berhati-hati menyimpan kendaraan roda duanya dan selalu waspada untuk selalu menggunakan kunci ganda ketika memarkirkan kendaraannya dimanapun,"terang AKBP Yudi.

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top