Perserang Tersubur Di Grup 5

Perserang Tersubur Di Grup 5

detakserang.com– CILEGON, Usai lolos ke putaran kedua kompetisi DIvisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang menorehkan prestasi tersendiri. Ya, klub plat merah asal Pemkab Serang itu mendapatkan julukan, tim tersubur.

Bagaimana tidak, dari sepuluh laga yang telah dilakoni, mereka mampu menceploskan 19 gol dan hanya kemasukan empat gol. Jumlah tersebut, paling banyak diantara para pesaingnya. Yang terdekat, hanya Markuban Matador FC dengan raihan gol 12. Selanjutnya, di raih PSB Bogor dengan koleksi sepuluh gol.

Menanggapi hasil tersebut, Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat mengaku gembira. "Kita memang sangat subur saat bermain di leg kedua ini. Padahal, di leg pertama, kami minim gol. Untungnya, motovasi tim meningkat tajam saat menjadi tuan rumah. Makanya, kita bisa mencetak banyak gol," papar Rachmat, Minggu (8/6).

Rachmat berjanji, penampilan maksimal tersebut, akan terus coba dipertahankan. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar di babak penyisihan 24 besar, kita juga jadi tim paling subur dan lolos ke babak 16 besar," ucapnya.

 

 

Go to top