Perserang Lolos Dengan Predikat Juara Grup

Perserang Lolos Dengan Predikat Juara Grup

detakserang.com– CILEGON, Kesebelasan Perserang sukses lolos ke putaran 24 besar Liga Indonesia musim ini, dengan predikat juara grup. Kepastian itu didapat, usai Perserang menekuk Persikasi Bekasi di Stadion Krakatau Steel (KS), Kota Cilegon, dengan skor 2-0.

Dengan tambahan tiga poin atas Persikasi Bekasi, klub plat merah miliki Pemkab Serang tersebut, mampu bertengger di puncak klasemen dengan raihan 21 poin. Sedangkan runner-up, diduduki oleh Persikasi bekasi dengan raihan 15 poin.

Menanggapi hasil tersebut, Manajer tim Perserang, Babay Karnawi mengaku puas. Mereka mampu mengamankan poin di laga terakhir. "Itu sangat luar biasa sekali buat kami. Pemain mampu memberikan yang terbaik bagi tim," papar Babay usai laga.

Tapi Babay menyampaikan, ia tidak akan terlena dengan kemenangan tersebut. Meski lolos dengan predikat juara grup, namun jalan panjang masih menanti.

Selain itu, lanjutnya, babak 24 besar akan segera dimulai. Pasalnya, sesuai jadwal dari PSSI, putaran selanjutnya akan digeber mulai 16 Juni mendatang. "Jadi, kita harus kembali bersiap. Jangan merasa kita sudah lolos. Jalan kita menuju Divisi Utama masih panjang," jelasnya.

 

 

Go to top