Print this page

Perserang Tetap Incar Poin Penuh

Perserang Tetap Incar Poin Penuh

detakserang.com – SERANG, Kesebelasan Perserang sudah memastikan diri lolos ke babak 24 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini. Meski demikian, saat bersua dengan Persikasi Bekasi, di Stadion Krakatau Steel (KS) Kota Cilegon, Minggu (8/6), mereka tetap mengincar poin penuh.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Perserang, Babay Karnawi. Kata dia, sejak awal, dirinya memang menargetkan kemenangan di setiap laga Perserang pada leg kedua ini.

"Makanya, saat bertemu dengan Persikasi Bekasi, tidak ada kompromi. Kami harus menang dan merebut poin penuh," papar Babay, Jumat (6/6)..

Apalagi, Babay menyampaikan, kemenangan atas Persikasi Bekasi besok, akan menghantarkan Laskar Singandaru (julukan Perserang), sebagai pimpinan klasemen grup 5.

Diketahui, posisi Perserang sebagai pemuncak klasemen sementara grup 5 belum aman. Posisi mereka masih rawan digusur oleh Persikasi Bekasi yang berada di posisi kedua dengan raihan 15 poin. Sedangkan Perserang sendiri, baru mengoleksi 18 poin.

"Untuk itu, kami akan tampil all-out. Jadi, saya minta Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, untuk tetap fokus pada pertandingan. Jangan sampai lengah seperti lawan Persikorta Tengerang," ucapnya.

Diketahui, Perserang gagal meraih poin penuh, saat bersua dengan Persikota Tangerang, pada Kamis (5/6). Klub plat merah milik Pemkab Serang itu ditahan imbang 2-2. Hasil itu pun, tak ayal membuat jajaran pimpinan Perserang meradang. Jadi, saat berhadapan dengan Persikasi Bekasi, mereka wajib memenangkan pertandingan.