Print this page

Lawan bekasi, Penjaga Gawang Utama Perserang Dirotasi

Lawan bekasi, Penjaga Gawang Utama Perserang Dirotasi

detakserang.com– SERANG, Pada laga terakhir leg kedua grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, posisi penjaga gawang Perserang akan mengalami rotasi. Hal itu disampaikan Pelatih Perserang, Yusak Sutanto.

Kata dia, selama ini, posisi penjaga gawang yang dipercayakan kepada Cecep Sukandar, akan digantikan oleh Bayu Anggara. Soalnya, saat tampil melawan Persikota Tangerang, Kamis (5/6) lalu, ia kebobolan dua gol di masa injury time.

"Untuk itu, saya mencoba untuk melakukan rotasi. Mungkin Cecep mulai kehilangan konsentrasinya, karena selama ini selalu jadi kipper utama. Makanya, saat bersua Persikasi Bekasi, akan kami percayakan kepada Bayu Anggara," kata Yusak, Jumat (6/6).

Yusak berharap, Bayu Anggara mampu jadi tembok terakhir Perserang yang tangguh, disaat tim sedang digempur oleh tim lawan."Saya percaya kok dengan kemampuan Bayu. Meski berusia muda, tapi Bayu memiliki skill yang menjanjikan," ucapnya.

Terpisah, Bayu Anggara berjanji akan berusaha tampil maksimal. Soalnya, ia memang sudah menunggu untuk bisa jadi starter utama. "Mudah-mudahan, saya mampu tampil gemilang dan membayar kepercayaan tim pelatih," kata Bayu.