Tiga Pemain Inti Perserang Absen Lawan Persikasi Bekasi

Tiga Pemain Inti Perserang Absen Lawan Persikasi Bekasi

detakserang.com– SERANG, Menghadapi kesebelasan Persikasi Bekasi, pada Minggu (8/6), Perserang akan tampil pincang. Mereka tidak akan diperkuat tiga pemain intik mereka.

Hal itu dibenarkan oleh Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat. Kata dia, saat melawan Persikasi Bekasi nanti, mereka akan kehilangan tiga pemain vital. Yakni, Maulana Hasanudin, Sucipto dan Rudi Satrianto. Mereka semua terkena akumulasi kartu kuning.

"Mau bagai mana lagi. Mereka bertiga tidak bisa jadi starter. Kita harus mencari penggantinya," keluh Rachmat, Jumat (6/6).

Ia membeberkan, kemungkinan besar, posisi Maulana Hasanudin di belakang, akan dipercayakan kepada Anggi atau Asep Mario. Sedangkan Sucipto, akan tambal dengan Dedy Junaedi Baharudin. Lalu, posisi Rudi Satrianto, akan digantikan oleh Chandra Yusuf yang merupakan debutan anyar Perserang.

"Tapi, itu belum bisa dipastikan. Kami akan lihat terlebih dahulu kesiapan mereka pada latihan besok pagi (pagi ini,red). Bila siap, mereka akan jadi starter," jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Perserang, Samlawi Said optimis, meski tidak diperkuat oleh tiga pemain inti, tampil Perserang mampu memenangkan laga. "Kita memiliki kualitas pemain cadangan yang seimbang dengan pemain inti. Jadi tidak usah diragukan lagi," kata Samlawi.

 

 

Go to top