Persikota Nilai Hasil Seri Sudah Diatur Tuan Rumah

Persikota Nilai Hasil Seri Sudah Diatur Tuan Rumah

detakserang.com- SERANG, Persikota Tangerang, gagal meraih hasil maksimal saat bersua dengan Perserang di babak penyisihan leg kedua grup 5 Divisi I Liga Indonesia. Soalnya, saat laga yang berlangsung di Stadion Karakatau Steel (KS), Kota Cilegon, Kamis (5/6), skor pertandingan hanya 2-2.

Namun, hasil tersebut mendapatkan kritikan tajam dari pihak Persikota. Bahkan, manajer Persikota, Jalal Jalil, mengklaim, hasil tersebut sudah dikondisikan tuan rumah yakni Perserang dengan tim wasit. "Saya sangat yakin sekali. Itu terbukti, gol kita ada yang dianulir," papar jalal, Kamis (5/6).

Jalal melihat, gol Eka Dwi di menit 65, seharusnya sah. "Tapi kenapa wasit Saepudin membatalkannya. Itu kan bola rebound dari tangkisan penjaga gawang. Jadi pemai tidak offside. Tapi ini malah dianulir," keluhnya.

Ia menyampaikan, bagaimana sepakbola Indonesia mau maju, bila setiap pertandingan, ada hal-hal seperti ini. "Sangat menyakitkan melihatnya. Apalagi, Persikota sama Perserang sama-sama tim dari Banten. Kenapa tuan rumah harus seperti itu. Saya tidak habis fikir," tegasnya.

 

 

Go to top