Print this page

Pimpinan Perserang Kecewa Laskar Singandaru Seri Dengan Persikota

Pimpinan Perserang Kecewa Laskar Singandaru Seri Dengan Persikota

detakserang.com- CILEGON, hasil imbang yang didapat perserang atas Persikota saat berlaga di Stadion Krakatau Steel (KS), Kamis (5/6), membuat unsur pimpinan Perserang meradang. Bahkan, kekecewaan menyelimuti mereka.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengaku sangat kecewa. Soalnya, hasil imbang 2-2 tersebut, sangat memiluhkan. "Seharusnya kita bisa menang. Kan kita unggul dua kali," keluh Babay, Kamis (3/6).

Tapi, lanjutnya, setiap injury time, para pemain kehilangan konsentrasi. "Alhasil, kita hanya bisa mendapatkan hasil seri. Untuk itu, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang, karena kami gagal meraih hasil maksimal saat melawan Persikota," ucapnya.

Hasil tersebut, diakui Babay, akan dievaluasi. Pasalnya, pada pertandingan terakhir menghadapi persikasi Bekasi, mereka tidak ingin gagal lagi.

Kececewaan juga dilontarkan Pelatih Perserang, Yusak Sutanto. "Saya melihat, permainan kita sedang on fire. Tapi, karena selalu lengah di menit-menit akhir, membuat kemenangan yang sudah ada di depan mata, pupus begitu saja," kata Yusak.