Print this page

Yusak Lakukan Beberapa Rotasi Pemain Jelang Laga Persikota

Yusak Lakukan Beberapa Rotasi Pemain Jelang Laga Persikota

detakserang.com– SERANG, Menghadapi Persikota pada leg kedua grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang akan melakukan beberapa rotasi pemain. Itu dilakukan, agar Perserang mampu meraih poin penuh saat bertanding Kamis (5/6), di Stadion Krakatau Steel (KS) Kota Cilegon, kemarin.

Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat membenarkan hal tersebut. Kata dia, saat bersua dengan Persikota nanti, mereka akan sedikit melakukan rotasi pemain. Tapi, pola permainan tetap 4-4-2 diamond.

"Kami hanya menggantikan Dedi Junaedi Baharudin di tengah dengan Rosyad Setiawan yang akan jadi stater. Sedangkan Dery Tadarus yang biasanya bermain di tengah, akan kami plot menjadi penyerang mendampingi Ardian Adi," kata mantan pemain Perserang era 2000 itu.

Sedangkan untuk posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Bayu. Lalu di barisan belakang, tetap dipercayakan kepada Rudi, Ian Harjito, Rian dan Maulana Hasanudin. Lalu di tengah ada Wahyudin, Asmar Abu, Modestus Indra Setiawan dan M darusman. Di depan duet Ardian Adi dengan Dery Tadarus akan berusaha mengoyak jala Persikota.