Wawan Mulyana Terpilih Jadi Ketua Harian Perbasi Banten

detakserang.com – CILEGON, Mengarungi program pembinaan olahraga basket mulai Juni ini, kepengurusan Provinsi Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Pengprov Perbasi) Banten, diyakini lebih solid. Itu disebabkan, bergabungnya salah satu pengurus Pengurus Pusat (PP) Perbasi di otoritas tertinggi olahraga Banten tersebut.

Dari kabar yang berhasil di dapat, Ketua Bidang Organisasi dan Humas PP Perbasi, Wawan Mulyana, kini menduduki jabatan Ketua Harian Pengprov Perbasi Banten, saat reshuffle pengurus yang dilakukan pimpinan Pengprov Perbasi Banten beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian terpilih Wawan Mulyana mengaku terkejut. Ia tidak menyangka bisa terpilih jadi Ketua Harian Perbasi Banten.

Soalnya, usai menjabat sebagai Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Banten periode 2010-2014, dirinya tidak dilirik Pengurus Perbasi Banten periode 2014-2018. "Saya juga tidak tahu. Tiba-tiba saya diminta oleh Ketua Umum Pengprov Perbasi Banten untuk jadi ketua harian. Ini antara percaya atau tidak," papar Wawan, Rabu (4/6).

Meski demikian, pria yang mampu menghantarkan Kota Cilegon merengkuh medali emas di cabang olahraga basket pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) II Banten tersebut menyambut baik ajakan tersebut.

"Soalnya, bila itu untuk kemajuan Banten, ya saya sangat siap," ucap salah satu management Hang Tuah Indonesia Muda Sumatera Selatan itu.

Ia pun berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin memajukan prestasi olahraga bola basket Banten. Tapi dengan catatan, harus bisa diikuti oleh pengurus lainnya. "Saya mau, seluruh pengurus yang berkecimpung benar-benar fokus dalam membina. Bukan mencari keuntungan dari organisasi Perbasi ini," jelasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top