60 Persen Venue Porprov IV Banten Sudah Siap

detakserang.com - SERANG, Persiapan venue Kota Serang sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, mendapatkan sambutan baik dari KONI Banten. Bahkan, otoritas olahraga tertinggi di Banten tersebut, puas dengan persiapan yang dilaksanakan tuan rumah.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Banten, Engkos Kosasih. Kata dia, saat peninjauan langung ke beberapa venue pertandingan Selasa (3/6), rata-rata sudah maksimal.

Ia mencontohkan, seperti venue cabang olahraga (cabor) judo dan taekwondo yang akan dilangsungkan di Korem Maulana Yusuf. Lalu juga venue karate dan kempo yang dilaksanakan di GOR Grup I Kopassus. Begitupun dengan hoki yang akan dilangsungkan di Lapangan Polda Banten.

"Semuanya siap. Saya berani menilai, 60 persen persiapan venue Porprov sudah maksimal. Tinggal perbaikan sedikit saja," papar Engkos.

Meski demikian, Mantan Sekretaris Umum KONI Kota Serang itu menegaskan, peninjauan akan tetap dilangsungkan. Soalnya, belum seluruh venue cabor dipantau.

"Rencananya, dalam beberapa hari kedepan, pemantauan dari kami akan tetap berlanjut. Itu semua kami lakukan, karena ingin pelaksanaan Porprov IV Banten berlangsung maksimal," jelasnya.

Sementara itu, technical Delegate cabor karate, Joe Manaloe menegaskan bahwa GOR Grup I Kopaassus, siap menggelar pertandingan Porprov nanti. "Kami akan memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah. Buktinya, saat pemantauan kemarin, venue karate tidak ada masalah. Bahkan sangat siap menggelar hajat olahraga empat tahunan sekali tersebut," pungkasnya.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top