Print this page

Perserang Cukur Jakarta Timur FC 7-0

Perserang Cukur Jakarta Timur FC 7-0

detakserang.com- CILEGON, Pada laga perdana leg kedua babak penyisihan grup 5, kompetisi divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang sukses meraih hasil positif. Tak tangung tangung, mereka mampu membantai Jakarta Timur FC, dengan skor 7-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Karakatau Steel, Sabtu (24/5), Perserang langsung unggul cepat. Laga baru berjalan dua menit, Ardiansyah Adi mampu mencetak gol. Bahkan, tiga menit berselang, Ardiansyah Adi mampu menggandakan keunggulan jadi 2-0 untuk. Laskar. Singandaru (julukan Perserang).

Bak tampil kesetanan, Perserang terus mendominasi pertandingan. Terbukti, di penghujung babak pertama, mereka mampu unggul 4-0 tanpa balas. Dua gol tambahan dilesatkan Dery Tadarus di menit 30 dan kapten Perserang, Maulana Hasanudin di menit 42.

Pada babak kedua, laga berlangsung tidak berubah. Klub plat merah milik Pemkab Serang itu terus mendominasi pemain. Terbukti, di menit 57, Iswanto yang baru beberapa menit masuk ke lapangan, mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak puas dengan skor 5-0, Maulana Hasanudin Cs, terus memborbardir pertahanan Jakarta Timur FC. Berawal dari aksi brilian, Dedi Junaedi mampu mencetak gol di menit 65 dan Wahyudin mampu melengkapi kemenangan Perserang dengan skor 7-0, usai menceploskan bola di menit 80.